Selasa, 25 Januari 2011


Komik Glee Telah Rilis

Saat ini, serial teve Glee belum tayang seri terbarunya (musim ke 2). Tapi bukan berarti para Gleeks tidak bisa menikmati aksi bintang-bintang Glee selama musim liburan ini. Selain album soundtrack Natal yang bisa kita dapatkan di toko-toko CD, komik Glee juga sudah rilis pada 15 Desember 2010 lalu untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru.

Yap, buku komik yang berjudul FAME: The Cast of Glee ini menceritakan tentang kisah kehidupan dan karir para bintang Glee, yaitu Lea Michele (Rachel), Matthew Morrison (Will Schuester), Jane Lynch (Sue Sylvester), Cory Monteith (Finn), Chris Colfer (Kurt) dan sang pencipta Glee, Ryan Murphy. Bisa dibilang bahwa komik ini berisi tentang autobiografi mereka. Wow, menarik, nih!

Komik yang terdiri dari 32 halaman ini diterbitkan oleh Bluewater Comics. “Komik ini adalah salah satu komik terbaik yang kami produksi,” ujar pihak penerbit Bluewater Comics. “Tidak hanya ceritanya yang ditulis dengan menarik, tapi gambar komiknya pun dilukis dengan baik. Gambar komik terbaik yang pernah kami lihat,” paparnya.

Bahkan, penerbit yang pada minggu sebelumnya menerbitkan FAME: Justin Bieber ini sudah merencanakan untuk membuat sekuel dari komik Glee, lho. “Isinya akan menceritakan karakter-karakter lain dari serial ini. Pasti akan sangat menarik !” tambahnya.

2 komentar:

indah annisa mengatakan...

mauuuuu
penasaran sama ceritanya. psti gambar"nya lucu deh klo d komik. hahaha

maratulmutia mengatakan...

bner tuh ndah,,,

Posting Komentar